Selasa, 24 Maret 2015

Manfaat Susu Kedelai Untuk Ibu Hamil

Manfaat susu kedelai untuk ibu hamil – Kehamilan merupakan saat yang ditunggu tunggu oleh pasangan suami istri. Karena dengan kehamilan memberikan jalan yang semakin lebar untuk mempunyai momongan atau buah hati terutama bagi pasangan yang belum pernah mempunyai buah hati (pasangan baru). Maka dengan datangnya kehamilan, hal ini akan menyenangkan sekali bagi mereka.

Namun kita tidak harus terus berbahagia saja melainkan kita harus juga merawat kandungan sang ibu agar tetap sehat salah satunya dengan konsumsi herbal obat penyubur kandungan. Bagi anda para suami anda dapat membuat sang istri selalu bahagia dan tidak stress dengan selalu memberinya perhatian yang lebih dari biasanya. Karena ada sebuah mitos orang yang sedang hamil itu mudah sekali marah marah.

Selain itu anda dapat memberika asupan nutrisi yang penting untuk sang buah hati. Seperti memberi istri anda makanan yang mengandung bahan yang menyehatkan buah hati seperti susu kedelai. Susu kedelai mengandung banyak sekali manfaat untuk ibu yang sedang hamil berikut saya berikan manfaat susu kedelai untuk ibu hamil menurut kandunganya :


Manfaat susu kedelai untuk ibu hamil menurut kandunganya:

Asam folat
asam folat ini merupakan kandungan susu kedelai yang sangat penting untuk buah hati. Karena asam folat mampu membantu pertumbuhan sel saraf pada buah hati yang sedang ibu kandung. Sehingga jika susu kedelai ini dikonsumsi secara rutin maka buah hati yang sedang ibu kandung akan tumbuh dengan optimal. Dan bahkan buah hati anda akan lahir dengan kecerdasan yang mumpuni.

Vitamin
Selain asam folat susu kedelai juga banyak mengandung vitamin seperti vitamin A vitamin B1 dan juga tidak ketinggalan vitamin E. Ketiga vitamin tersebut selain mampu menutrisi buah hati vitamin tersebut juga mampu menjaga kesehatan ibu yang sedang mengandung.

Protein
Susu kedelai terkenal dengan kandungan protein alaminya. Protein dalam susu kedelai mampu memberikan nutrisi yang baik untuk buah hati, karena protein ini mampu memberikan pertumbuhan organ buah hati secara optimal. Sehingga bayi anda akan lahir dengan badan yang kuat.

Nah itulah sedikit manfaat dari kandungan susu kedelai. Anda bisa mengkonsumsi susu kedelai ini selama anda sedang menjalani kehamilan. Demikian manfaat susu kedelai untuk ibu hamil. Semoga bermanfaat buat calon bapak dan calon ibu, 

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan Obat Herbal Pin BB 7C973A6A