Kamis, 19 Maret 2015

5 Tips Cara Cepat Hamil Alami

Tips Cara Cepat Hamil AlamiMemiliki momongan atau bayi setelah menikah adalah suatu hal yang amat diinginkan oleh banyak pasangan suami isteri, apalagi mereka yang berkeinginan untuk memiliki banyak anak tentunya ingin cepat-cepat memiliki anak. Namun seiring dengan keinginan tersebut, banyak pula yang belum terealisasi akibat banyak faktor yang tidak diketahui.
Berikut in kami akan berbagi tips cara cepat hamil alami yang penting anda ketahui agar anda dan pasangan anda bisa sukses dalam program hamil,berikut uraiannya:
  1. Tingkatkan Intensitas Hubungan Badan
Banyak data yang membuktikan ternyata dengan semakin seringnya pasangan suami istri melakukan hubungan intim, maka peluang untuk hamil juga keberhasilannya besar, terutama pada saat masa subur. Tingkatkan intensitas hubungan suami isteri setidaknya setiap 48 jam dan bahkan jika memungkinkan bisa lebih.
  1. Menikmati saat melakukan hubungan badan
Hindari perasaan tertekan, stress ataupun hal-hal yang membuat anda dan pasangan anda tidak nyaman saat melakukan hubungan intim, enjoy dan nikmati agar hormon yang keluar juga semakin baik
  1. Menjaga perawatan pada miss kewanitaan
Yang terpenting bagi seorang isteri ubtuk memperhatikan dan menjaga kesehatan organ intim anda anda terutama ketika berhubungan agar kondisi sperma yang masuk ke dalam tuba falopi benar-benar sperma yang segar tidak terganggu oleh kondisi miss kemaluaan anda oleh faktor – faktor pengganggu seperti keputihan yang berlebihan, jamur ataupun bakteri.
  1. Menjaga Kondisi Tubuh tetap prima
Jauhkan dan hindari dari makanan ataupun minuman ang terindikasi mengandung kafein atau alkohol. Juga jauhkan dari rokok yang mengandung nikotin, karena semuanya itu bisa menyebabkan kesuburan anda terganggu dan terpenting untuk senantiasa mengkonsumsi makanan yang sehat yang dapat meningkatkan kesuburan, termasuk salah satunya yang kami sarankan anda konsumsi madu penyubur kandungan.
  1. Tips yang terakhir adalah agar anda tetap punya keinginan yang kuat untuk punya anak tanpa putus asa, dan iringi setiap proses tadi dengan banyak doa dan istigfar, semoga apa yang anda usahakan dan anda inginkan dapat terealisasi dengan cepat
Itu saja beberapa point penting tentang Tips Cara Cepat Hamil Alami, semoga tips ini membantu pasangan suami isteri yang saat ini sulit untuk mendapatkan kehamilan.

0 komentar:

Posting Komentar

Pesan Obat Herbal Pin BB 7C973A6A